Pandawa Beach Bali, the Secret Beach




Satu lagi objek wisata pantai dibuka untuk wisatawan yang liburan ke bali pantai pandawa atau pandawa beach bali yang berlokasi dekat dengan pura Uluwatu. Pantai yang masih alami dengan perkampungan nelayan.

Lokasi Pantai pandawa terletak di desa Kutuh Kecamatan Kuta selatan , Kabupaten Badung Bali, 3 km dari kawasan Wisata Nusa dua dan Pura Uluwatu

Jalan menuju Pantai pandawa karena kita akan melewati tebing batu kapur.






Tidak banyak yang tahu mengenai pandawa beach ini, selain penduduk lokal yang menjadikan pantai pandawa ini sebagai tempat mereka bertani rumput laut. di Pandawa beach sendiri sudah dilengkapi dengan kedai makan dan minum untuk wisatawan karena aktivitas yang biasa yang dilakukan adalah paragliding. Nama Pandawa Beach sendiri diambil dari tokoh pewayangan karena pantai ini setiap tahunnya dijadikan sebagai tempat untuk melakukan upacara melasti.


Di jalan menuju pantai ini terpahat patung dari lima tokoh pewayangan tersebut serta akan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang tidak saja gemar berwisata di pantai akan tetapi bisa mengabadikan tokoh pewayangan ini.